PETUNJUK BLOG

Blog ini dibuat untuk membantu siswa dalam memperoleh materi pembelajaran Standar Kompetensi Menyediakan Layanan Housekeeping Untuk Tamu (MLHKT). Tampilan blog hanya menayangkan satu materi pembelajaran yang diposting. Untuk melihat materi lainnya maka klik masing-masing judul posting yang terdapat pada ARSIP POSTING. Sedangkan untuk melihat judul-judul posting yang tersembunyi maka klik pada tanda panah yang berada di sebelah kiri tahun dan nama bulan. Selamat belajar dan semoga kesuksesan itu selalu menyertai kita semua, amin!

Jumat, 06 September 2013

EVALUASI : PERMINTAAN PENAMBAHAN ATAU PERPINDAHAN KAMAR, PEMINJAMAN PERALATAN ATAU BARANG, PROSEDUR PENGIRIMAN DAN PENGEMBALIAN BARANG YANG DIPINJAM,PENANGANAN PEMERIKSAAN MINI BAR, PENANGANAN KERUSAKAN DAN GANGGUAN DI KAMAR,

Pertanyaan Tertulis
1.  Jelaskan prosedur permintaan penambahan atau perpindahan kamar!
2.  Jelaskan prosedur peminjaman peralatan atau barang!
3.  Jelaskan prosedur pengiriman barang pinjaman!
4.  Jelaskan prosedur pengembalian barang pinjaman, jika tamu masih terdaftar!
5. Jelaskan prosedur dan tanggung jawab housekeeping office/order taker dalam penanganan pemeriksaan mini bar!
6. Jelaskan Prosedur dan tanggung jawab floor supervisor dalam penanganan pemeriksaan mini bar!
7.  Jelaskan Prosedur dan tanggung jawab room attendant dalam penanganan pemeriksaan mini bar!
8.  Jelaskan prosedur penanganan kerusakan di kamar!
9.  Jelaskan prosedur penanganan gangguan di kamar!
10.  Gambarkanlah formulir work order!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar